Cara Memasang Eternit Dinding Rumah dengan Benar

Mengeringkan dinding berarti menempelkan eternit ke dinding, yang memberi Anda sentuhan halus untuk menghias langsung. Jauh lebih mudah untuk mendapatkan hasil yang baik dengan cara ini daripada dengan plester basah dan lebih mudah alternatif untuk plester ulang.

Untuk memastikan eternit Anda lurus ketika berada di dinding, Anda harus menandai panduan di dinding dan langit-langit untuk membantu Anda meletakkan papan di tempat yang tepat.

Persiapan

Langkah 1
Mulailah dengan mengukur lebar papan, menjauh dari celah jendela. Kemudian letakkan potongan eternit pada jendela untuk membuka dan mengukur lebar eternit. Biarkan 10mm ekstra untuk perekat yang akan memperbaiki bagian jendela hingga terbuka.

Langkah 2
Dengan menggunakan tingkat laser atau tingkat roh, tandai garis tegak lurus dari lantai ke langit-langit, rentangkan tanda ke langit-langit dan lantai.

Langkah 3
Gambar garis kapur vertikal di bawah garis yang ditandai. Ini akan menjadi pedoman Anda untuk papan pertama. Lanjutkan melintasi ruangan, tandai posisi papan.

Langkah 4
Tandai garis di bagian atas (yang akan menjadi garis finish) memungkinkan 12.5mm untuk ketebalan papan dan 10-15mm untuk perekat.

Langkah Pemasangan

Set perekat eternit sangat cepat. Sebaiknya lakukan hanya satu area dinding Anda pada satu waktu. Tandai di dinding di mana Anda ingin oleskan perekat sebelum Anda mulai. Seharusnya ada garis-garis oleskan dari atas ke bawah dinding, tetapi jangan menjembatani sambungan antara lembaran eternit dengan semua ini.

Tip teratas – Mengeringkan bingkai kayu
Jika dinding Anda sangat tidak rata atau dalam kondisi yang buruk, pasang kerangka kayu sebelum sebelum kering. Pasang eternit pada giwang dengan paku alih-alih perekat. Anda juga dapat memasang insulasi termal di antara stud kayu sebelum memasang eternit Anda, dan menggunakan eternus yang mematikan suara untuk membuat dinding Anda kedap suara.

Jangan lewatkan: harga hpl

Tip teratas – Memotong lubang untuk soket
Pertama, jalankan spidol di sekitar tepi kotak pemasangan soket Anda. Kemudian pegang eternit dengan tepat pada posisinya agar meninggalkan garis besar. Buat lubang pilot di setiap sudut, balik papan dan gabungkan lubang dengan pensil. Akhirnya, potong persegi dengan gergaji eternit.

Langkah 1
Gunakan semprotan marker untuk menandai posisi oli perekat terpisah 400mm (atau apa pun yang disarankan oleh produsen perekat). Kemudian campur perekat eternit Anda ke dalam ember.

Langkah 2
Menggunakan pelampung bangunan dan elang menunjuk, oleskan perekat di dinding.

Langkah 3
Angkat eternit Anda ke tempatnya, sejajar dengan garis-garis kapur di dinding dan langit-langit.

Langkah 4
Gunakan reng berat untuk mengetuk papan datar ke dinding. Sepotong panjang kayu berukuran 50x100mm akan sempurna untuk melakukan ini.

Langkah 5
Periksa papan vertikal sempurna dengan tingkat semangat.

Langkah 6
Pastikan papan pas dengan langit-langit Anda. Jika tidak, angkat dengan pengangkat papan atau guling dan potongan kayu. Lakukan hal yang sama dengan lembar eternit Anda berikutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*